Pages

Friday, January 20, 2017

Cara Daftar Paytren

Nomor satu masalah bagi penjual online dan pemilik situs web menerima dan memproses pembayaran mikro adalah biaya yang sangat tinggi yang dibebankan oleh prosesor paytren dan perusahaan kartu kredit, yang biasanya bisa makan menjadi bagian yang signifikan dari aliran pendapatan paytren.

Sebelum kita meneliti berbagai pilihan dan solusi dalam menangani masalah meresap ini, pertama-tama kita harus mendefinisikan apa yang merupakan pembayaran mikro.

Sebuah paytren mikro adalah paytren untuk sebuah barang atau jasa yang bernilai rendah. Misalnya, pembayaran website untuk nada dering, bayar-per-view, download, e-buku, dan langganan dalam $ 1 - $ 3 kisaran akan dianggap sebagai pembayaran mikro. Sebuah 25 paytren sen untuk download atau 5 paytren persen untuk SMS adalah contoh yang sangat baik dengan nilai lebih rendah mikro pembayaran daftar paytren .

Ada dua metode dasar yang penjual online mungkin menggunakan untuk menerima pembayaran mikro. Metode pertama adalah dengan menggunakan kartu kredit, tetapi biaya merchant akan cukup tinggi untuk menerima sejumlah besar pembayaran sebesar $ 1 dan $ 2 pembayaran mikro, dan ini biasanya tidak pilihan efisien biaya. http://www.obatjerawat.skincareshop.co.id

Beberapa pemilik bisnis online yang website menjual paytren mikro dihargai baik dan layanan akan meminta pelanggan untuk rincian kartu kredit mereka, dan akan memproses biaya dan faktur untuk kartu pelanggan mereka saat saldo rekening mencapai ditentukan jumlah paytren ambang batas.

Variasi lain dari metode ini adalah untuk tagihan kartu kredit pelanggan jumlah biaya minimum (katakanlah $ 10), dan kredit dalam jumlah ini kemudian diposting ke akun pengguna, yang menghabiskannya sebagai nominal barang dan jasa nilai dibeli dari vendor.

Masalah dengan metode ini adalah bahwa pelanggan tidak suka memberikan rincian kartu kredit mereka kepada orang asing, dan mereka tidak menyukai gagasan membuat paytren bawah membeli komitmen untuk barang atau jasa yang pelanggan mungkin akhirnya memutuskan untuk tidak membeli.

Pilihan lainnya adalah untuk memproses paytren untuk setiap transaksi mikro seperti yang terjadi menggunakan sistem paytren online, dan ada pilihan yang layak beberapa dengan beberapa perusahaan bersaing di ruang ini, beberapa di antaranya adalah biaya yang jauh lebih efisien daripada yang lain, karena saya akan menjelaskan .

No comments:

Post a Comment